Please Like....

Jumat, 23 Desember 2011

Cara Mengetahui Apakah PC Kamu Perempuan atau Laki-laki

ternyata seluruh komputer yang diciptakan memiliki jenis kel4min, bagaimana cara mengetahuinya? coba ikuti instruksi dibawah ini
Spoiler for gambar:

Kamis, 22 Desember 2011

Pohon yang Ditanam Terbalik

Adansonia Digitata , atau pohon Baobab adalah pohon yang tampak aneh yang tumbuh di dataran rendah di Afrika dan Australia. Baobab juga disebut pohon yang terbalik karena minim daun, cabang-cabang penyebaran terlihat Baobab seperti akar mencuat ke udara, seolah-olah telah ditanam terbalik.

Legenda menyatakan bahwa dewa Thora tidak menyukai Baobab tumbuh di kebunnya, sehingga ia melemparkannya dari atas dinding surga ke bumi di bawah, dan meskipun pohon itu mendarat terbalik itu terus tumbuh. Cerita lain bahwa ketika Baobab ditanam oleh Dewa, tapi pohon itu terus berjalan , sehingga Tuhan menarik pohon itu ke atas dan menanannya terbalik untuk menghentikannya bergerak.

10 Games Dengan Anggaran Produksi Termahal

Industri Video Game saat ini dengan cepatnya mendekati film-film Hollywood dalam hal ukuran anggaran permbuatan, malah kadang sering kali melampauinya. 
Pada awal tahun 90-an, anggaran pembuatan video game masih $ 100.000 - dan ketika DOOM dirilis pada tahun 1993 memakan biaya sebesar $ 200.000 dan telah disebut-sebut sebagai salah satu permainan yang paling mahal saat itu. 
Berbeda dengan video game yang ada saat ini, yang nyaris mendekati anggaran sebuah film produksi Hollywood. 

Berikut ini adalah top 10 video game yang membutuhkan anggaran termahal yang pernah di buat:

Tips Merawat Baterai Laptop

Berikut beberapa cara merawat baterai Laptop !!!!!!

1.
Saat Pertama Kali Membeli Laptop, Ces Batrei Skitar 8 - 10 jam, karena batrei yg tidak dipakai dalam jangka waktu lama (digudang) Sebaiknya Di cas terlebih dahulu..
2.
Setiap Menggunakan Laptop lebih baek jika charging battery (di Cas terus meski sudah Full) Karena batrei tipe-tipe BARU SEKARANG mempunyai 

10 Orang Bernama Paling Gokil!!!

Nama Adalah Doa

nampaknya hukum tersebut ga berlaku buat orang tua dari orang2 "naas" dibawah ne...

entah apa yang ada di pikiran mereka saat menamai putra-putri mereka tersebut.

apa dan siapa ja nama2 mereka? langsung aja bekicot eh cekidot

PlayStation 4 Akan Datang

Pertarungan di pasaran konsol game antara Nintendo Wii, Sony PlayStation dan Xbox besutan Microsoft rasanya bakal terus bertahan lama. Demi memenangkan persaingan, generasi masa depan ketiga konsol game itu tengah dipersiapkan oleh produsen masing-masing.

Hati-hati!!! Bahaya main komputer kelamaan!!

Ini dia sedikit peringatan bagi para netter yang sering berlama-lama di depan komputer, baik itu hanya untuk sekedar menonton film, main, game, berselancar di dunia maya, atau melakukan pekerjaan lain. Karena terlalu lama berada di depan komputer dapat membahayakan kesehatan kita terutama mata. Untuk itu saya sajikan beberapa tips berguna bagi para netter saat di depan komputer sebagai berikut :





1. Jika Bermain Komputer dalam jangka waktu panjang alangkah baiknya menyediakan air minum (air putih atau semacamnya) hal ini dilakukan untuk mengurangi dehidrasi, soalnya kalau dekat komputer kita kena radiasanya. jadi cepat haus dan kekurangan cairan tubuh contohnya saja buat netter yang duduk lama trus bangun

Gambar Tata Surya Terbaru

Gambar-gambar Tata Surya Terbaru Dari NASA

Ini dia beberapa koleksi terbaru dari NASA tentang tata surya kita yang indah dan menakjubkan. Gmbar satelit dari NASA berikut ini dijamin keren dan benar-benar menakjubkan. Dimana gambar-gambar tata surya dari NASA ini diambil setelah beberapa pesawat luar angkasa NASA berkelana dari matahari sampai Saturnus. 

Fakta Unik Tentang Korea Selatan

bendera korea selatan


Negara kita mungkin sekarang sedang demam dengan negara berjuluk Negeri Ginseng ini. Hal ini dikarenakan sangat populernya drama dan musik terutama boyband serta girlband asal Korea Selatan. Bukan hanya golongan anak muda saja, ibu-ibu rumah tangga pun seperti kecanduan dengan negara asal girlband SNSD ini. Oleh karena itu saya sajikan beberapa fakta unik tentang negara Korea Selatanini. 
Langsung aja ya silahkan baca 109 fakta unik tentang korea selatan :

Kumpulan Antivirus yang Ringan Untuk Pertahanan Windows

Virus Effects Remover© 3.2.2.26
Berguna untuk menghapus efek setelah terinfeksi oleh virus di sebagian besar Windows ® Sistem Operasi.
Dapat melakukan perbaikan seperti: TaskManager, Regedit, msconfig, Folder Options, dan bahkan perbaikan Windows secara keseluruhan.

Celestia Software Simulasi Luar Angkasa

Celestia Celestia adalah sebuah software simulasi luar angkasa real-time gratis yang akan memungkinkan penggunanya merasakan pengalaman di alam semesta ini dalam wujud tiga dimensi.
Tidak seperti software planetarium lainnya, Celestia tidak membatasi penggunanya pada permukaan bumi saja. Kita dapat berkeliling melakukan perjalanan ke sistem tata surya, ke lebih dari 100,000 bintang mana saja atau jauh ke galaksi.

Tutorial lengkap Membuat Antena Wajan Bolic

Cara membuat antena penangkap sinyal internet,Panduan Membuat Antena Kaleng,Panduan membuat antena kaleng (Wi-Fi) ,

Pendahuluan

  • Untuk meningkatkan jarak jangkauan wireless LAN diperlukan antena eksternal dengan gain yang lebih tinggi dari antenna standard
  • Antena eksternal High Gain harganya relative mahal
  • Banyak barang-barang yang sering dijumpai dalam kehidupan sehari-hari yang dapat digunakan untuk membuat antenna High Gain dengan cara mudah dan biaya ringan

Cara Mudah Merusak Komputer Orang Lain Dalam

wah parah nih judulnya, lagi pengen ngerjain orang,hehehehe,,Tapi sebelum melanjutkan baca dulu TOS nya!

Perhatian "Artikel ini hanya sebagai bahan pembelajaran saja,untuk pembaca n sobat blogger smua,penulis tidak bertanggung jawab atas semua kerugian dan tindak kekerasan yang disebabkan oleh artikel ini!,,Silahkan terapkan pada diri sendiri dulu sebelum di praktekin ke orang lain!"...

Teknik merusak komputer yang satu ini tergolong teknik yang paling gampang dilakukan,karna tidak memerlukan software,namun kerusakan yang ditimbulkannnya sangat parah bahkan kalau para master komputer sekalipun kalau menemukan kerusakan seperti ini pasti langsung berpikir tidak bisa diselamatkan lagi jalan satu2nya instal ulang saja.

Tips Formasi Strategi Terbaik PES 2011/2012

Salah satu kunci sukses dalam memenangkan permainan di pes 2012 adalah kelihaian kita dalam mengatur formasi terbaik. Dalam mengatur formasi pada pes 2012 ini saya ada sebuah tips sederhana yang patut dicoba. Trick yang saya bahas kali ini adalah trick rahasia position.Trik ini khusus untuk para gamers yang lebih suka bermain formasi daripada permainan skill dalam pertandingan.

Tips sederhananya  adalah
, siapkan salah satu pemain yang mempunyai special ability positioning, bagus juga bila menempatkannya di barisan kotak penalti lawan, supaya dapat posisi yang bagus untuk memanfaatkan tendangan pojok,,,

Rabu, 21 Desember 2011

Just Cause 2 RELOADED



Hey sahabat blogger,sorry kalau ane jarang update lagi,habisnya ane sangat sibuk akhir-akhir ini,untuk itu ane akan mengeshare games yang sangat seru untuk dimainin yaitu game just cause 2. Game ini termasuk game favorite ane karna grafiknya yang sangat memukau. Game ini hampir sama dengan main GTA,bahkan menurut ane game ini lebih baik daripada main GTA,terutama GTA IV.Selain itu game ini termasuk game yang tidak begitu tinggi ukurannya,hanya 4GB,bahkan grafiknya lebih bagus daripada GTA IV yang ukurannya mencapai 14 GB,coba dibayangkan,game sekecil itu memiliki grafik yang sangat tinggi setara

Assasin's Creed Revalutions SKIDROW 8,1 GB



Developer: Ubisoft Studios
Publisher: bisoft
Genre: Action
Platform: PC / Windows
Size : 8,1 GB | NFO | Torrent ( Bitgamer | Iptorrent )

When a man has won all his battles and defeated his enemies what is
left for him to achieve? Ezio Auditore must leave his life behind in
search of answers, In search of the truth.

In Assassin's Creed Revelations, master assassin Ezio Auditore walks in
the footsteps of the legendary mentor Altair, on a journey of discovery
and revelation. It is a perilous path  one that will take Ezio to
Constantinople, the heart of the Ottoman Empire, where a growing army
of Templars threatens to destabilise the region.

English Menu Patch for PES 2012

Image Detail


Dikarnakan PES 2012 yang saya share kemarin adalah bahasa jerman,jadi kali ini ane akan share patch bahasa inggris untuk dimenunya,jadi bagi agan yang mau download silakan download disini !!!
Panduan dan password rar sudah ada didalam !!!selamat mencoba :D

Selasa, 20 Desember 2011

Pro Evolution Soccer PES 2012 Full Version

Pro Evolution Soccer PES 2012 Full Version Direct Link Download. PES 2012's gameplay is primarily a refinement of PES 2011, with fewer big changes than the previous iteration but many smaller improvements and changes in areas such as artificial intelligence, speed, animation, and physics. 

Minggu, 04 Desember 2011

Cara Mengakses Regional Themes Yang Tersembunyi Pada Windows 7

Salah satu fitur yang belum banyak diketahui oleh pengguna Windows 7, Microsoft menawarkan regional Aero Themes sesuai dengan lokasi di mana anda tinggal. Ketika pertama kali menginstall Windows, anda akan diminta untuk memilih bahasa, format mata uang serta setting waktu dari perangkat komputer.
Cara Mengakses Regional Theme Yang Tersembunyi Pada Windows 7 Image
Biasanya, kebanyakan orang Indonesia memilih English (US) sebagai default dari regional lokasi dari perangkat komputer. Pilihan ini juga akan menentukan tema apa yang akan digunakan sebagai default dari Operation System.

Cara Membuat PC atau Laptop Anti Lelet

Cara Membuat Komputer Anti Lelet ImageSebagai pengguna komputer tentunya kita menginginkan mempunyai komputer yang mempunyai kinerja optimal, cepat dan stabil. Saya menyebutnya “komputer anti lelet”.  Dalam artikel perdana ini saya ingin berbagi pengalaman dengan pembaca blog fastncheap tentang bagaimana cara membuat komputer anti lelet dengan melakukan beberapa perawatan dan tune up sederhana terhadap komputer untuk meningkatkan kinerja windows.
Sebelum membuat komputer anti lelet, sebaiknya kita mengetahui terlebih dahulu beberapa hal yang menyebabkan performa komputer kita lambat, sering hang bahkan muncul berbagai error yang meyebabkan komputer crash sehingga tidak nyaman lagi digunakan.   Beberapa hal paling umum yang dapat menyebabkan masalah pada komputer sehingga komputer kita terasa lelet kita diantaranya adalah:
WELCOME TO ROCKSTILLGAMES © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is Edited and brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates