Please Like....

Rabu, 17 Agustus 2011

Koleksi Pokemon GBA

Baiklah,dalam posting kali ini ane akan mengshare koleksi game pokemon untuk GBA.Game ini merupakan game RPG yang paling popular di GBA.Game ini menceritakan seorang Boy/Girl yang pergi bertualang untuk mengumpulkan ke-8 badges dan mengalahkan elite 4.Bukan hanya itu saja,kamu juga bisa mengoleksi pokemon-pokemon di game tersebut dari pokemon biasa sampai pokemon legend pun bisa kamu dapatkan. Coba aja dech..!!!pasti seru,Bahkan,semakin serunya ane pun,sampai-sampai lupa waktu memainkannya...wkwkwk,baiklah berikut gamenya :

Pokemon - Ruby Version (USA)
















Download Disini

Pokemon - Sapphire Version (USA)

 













Download disini

KET :
Pokémon Sapphire diluncurkan bersamaan dengan Pokémon Ruby. Sebenarnya kedua versi ini tidak jauh berbeda. perbedaannya hanya terletak pada beberapa jenis Pokémon yang dapat ditangkap. ada beberapa Pokémon yang hanya dapat ditangkap di Pokémon Sapphire dan tidak dapat ditangkap di Pokémon Ruby, begitu pula sebaliknya. 

Pokemon - Emerald Version (USA)
















Download disini

KET :
Pokémon Emerald diluncurkan setelah Pokemon Fire Red & Leaf Green. Sebenarnya game ini hanyalah penggabungan dari Pokémon Ruby & Sapphire yang hanya ditambah dengan sebuah tempat baru yang dinamakan Battle Frontier.

Pokemon - Fire Red Version (USA)

 













Download disini

Pokemon - Leaf Green Version (USA)

 













Download disini

KET :
Pokémon Leaf Green diluncurkan bersamaan dengan Pokémon Fire Red. Sama halnya dengan Pokémon Ruby & Sapphire, kedua versi ini juga tidak jauh berbeda. perbedaannya hanya terletak pada beberapa jenis Pokémon yang dapat ditangkap.


Berikut ane juga tunjukkan Screenshotnya !!!

Pokemon Ruby dan Sapphire








































Pokemon Emerald










































Pokemon Leaf Green dan Fire Red



















0 komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO ROCKSTILLGAMES © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is Edited and brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates